Minggu, 03 Maret 2013

Mirai Nikki

Belakangan ini saya sukaaaaa sekali nonton anime, entah kenapa malah jadi kecanduan gitu, tiada hari tanpa anime.

Yah, sebenernya udah lama sih suka nonton anime, tapi palingan yang ditayangin di tv doang. Kaya Doraemon, Detective Conan, Inazuma Eleven, dll.


Saya juga masih inget, waktu masih TK -yah.. waktu umur saya masih 4-5 tahunan, setiap minggu pagi tanpa dibangunin orang tua, pasti langsung duduk di depan tv terus nyetel channel Ind*siar. Dulu di situ setiap hari minggu full anime dari pagi sampe siang (sekarang ga tau dah masih atau ngga, udah jarang nonton tipi) -,-

Daaaan.... kemaren saya baru aja nonton anime Mirai Nikki (Future Diary). Kalo boleh saya komen... 2 kata "LUAR BIASA KEREN!!" eh, 3 kata deng --"



Tapi beneran loh, saya bener-bener jatuh cinta sama anime ini. Sugoiii! Apalagi sama yang namanya Akise Aru, nih orang gantengnya bener-bener ganteng! Udah gitu pinter lagi! Cowok idaman saya banget! Gak percaya kalo dia ganteng? Nih saya kasih liat fotonya
Tuh 'kan! Apa saya bilang, dia kakkoi ja nai ka? * ,*
Apa? Gak ganteng? Berarti ada yang salah dengan mata anda -,-

Tapi yang sangat saya sayangkan adalah.... DIA MAHO!
Dia demennya sama Yukiteru, tokoh utama dalam anime ini T_T

Kalo seandainya saya diijinkan masuk ke dalam anime mirai nikki, langsung saya nikahin deh tuh orang. Udah ganteng, pinter, siapa sih yangg gak mau? xD

Oke, dari pada saya cuap-cuap gak jelas tentang Akise, saya kasih preview film Mirai Nikki versi saya deh, wkwk.

Film ini menceritakan tentang anak laki-laki bernama Amano Yukiteru yang sehari-harinya cuma asik sama Handphone nya untuk menulis diary. Dia bahkan sampai gak punya teman gara-gara dianggap aneh, ya karena kebiasaannya ngetik diary itu. Dia juga penderita Hikkikomori (itu loh kaya semacam penyakit kejiwaan yang terjadi di kalangan remaja Jepang, mereka lebih suka mengurung diri di kamar gitu deh). Satu-satunya teman yang dia punya cuma Deus yang merupakan dewa waktu, dan asistennya MurMur, itu pun hanya ia anggap "teman khayalan".

Suatu hari dia mendapati diary nya sudah dalam keadaan tertulis rapi tanpa ia tulis, dan di dalam diary itu menuliskan tentang apa yang akan terjadi ke depannya. Awalnya dia gak percaya, tapi ternyata diary di handphone nya itu benar-benar meramalkan masa depannya!

Akhirnya ia bertemu dengan Yuno, anak perempuan yang merupakan teman sekelasnya yang juga seorang pemilik diary! Awalnya Yuki kira Yuno akan membunuhnya. Ternyata dia salah, Yuno malah berusaha melindunginya. Karakter Yuno bisa dibilang Yandere (kalo gak tau googling aja, wkwk). Dan akhirnya Yuki tahu, bahwa ia sedang bermain di dalam sebuah game sebagai First dan Yuno sebagai Second. Game ini merupakan game sesama pemilik diary untuk memperebutkan tahta "Dewa Waktu" yang saat ini sedang dipegang oleh Deus yang Yuki kira teman khayalannya.

Nah nanti si tampan Akise Aru bakal muncul sebagai teman Yuki, dan merupakan salah satu main character juga. Tugasnya adalah sebagai Observer, untuk mengamati semua kontestan. Pokoknya aksinya kakkoi banget deh! >w<b

Walau pun animenya agak ecchi dan hentai, tapi bagi yang belom nonton, harus nonton! Highly recomended banget deh! Bagi yang udah nonton, saya gak nyuruh kalian buat nonton lagi kok ._.b #ditimpuk pake sendal

2 komentar: